Pelemparan Bom Molotov di Rumah Petinggi PDI-P, Polisi Periksa CCTV

Kompas.com - 28/07/2020, 17:26 WIB
Sebuah benda yang diduga sebagai bom molotov meledak di depan pintu kantor sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dok IstimewaSebuah benda yang diduga sebagai bom molotov meledak di depan pintu kantor sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi memeriksa kamera pengawas (CCTV) terkait pelemparan bom molotov di Kantor PAC PDI Perjuangan di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020).

Kantor yang mendapat teror tersebut juga sekaligus kediaman Wakil Ketua PDIP Kabupaten Bogor Rosenfield Panjaitan.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan melalui CCTV. Kebetulan di kantor tersebut ada CCTV," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga di Mapolda Jabar, Selasa sore.

Baca juga: Kronologi Kantor PDI-P di Bogor Dilempar Bom Molotov

Namun Erlangga belum dapat menyebutkan hasil dari pemeriksaan tersebut.

Pasalnya kasus ini masih didalami oleh Polres Bogor.

Tak hanya itu, sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan terkait peristiwa pelemparan bom molotov di Kantor PDIP tersebut.

"Kita masih mendalami, dari Polres Bogor masih mengecek, tentunya kita melakukan juga pemeriksaan kepada pemilik rumah," kata Erlangga.

Baca juga: Peti Terbuka, Jenazah Diduga Pasien Covid-19 Masih Mengenakan Daster

Seperti diketahui, ada tiga bom molotov yang dilempar ke rumah Wakil Ketua PDIP Kabupaten Bogor itu.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X