Eggi Sudjana Ungkap Alasan Penyidik Tangguhkan Penahanannya

Kompas.com - 25/06/2019, 16:40 WIB
Tersangka kasus dugaan makar Egi Sudjana saat ditemui di kediamannya di Perumahan Vila Indah Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (25/6/2019) usai penahanan terhadap dirinya dikabulkan oleh penyidik Polda Metro Jaya. KOMPAS.com / RAMDHAN TRIYADI BEMPAHTersangka kasus dugaan makar Egi Sudjana saat ditemui di kediamannya di Perumahan Vila Indah Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (25/6/2019) usai penahanan terhadap dirinya dikabulkan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

BOGOR, KOMPAS.com - Tersangka kasus dugaan makar Eggi Sudjana mengaku bersyukur setelah penyidik Polda Metro Jaya mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap dirinya.

Eggi pun tidak mau banyak berkomentar terkait penangguhan tersebut saat Kompas.com menyambangi kediamannya di Perumahan Vila Indah Pajajaran, Kota Bogor.

Eggi beralasan bahwa dirinya saat ini sedang puasa ngomong.

"Saya lagi puasa ngomong, statusnya kan masih penangguhan penahanan jadi belum bebas," katanya, Selasa (25/6/2019).

Baca juga: Polisi Kabulkan Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Apa Alasannya?

Meski begitu, dirinya menyampaikan bahwa salah satu alasan penangguhan penahannya dikabulkan oleh penyidik karena penyakit yang dideritanya.

Eggi mengaku, memiliki masalah kesehatan dengan gulanya yang tinggi. Selain itu, hipertensinya juga tinggi.

Baca juga: Penahanan Ditangguhkan, Eggi Sudjana Berterima Kasih kepada Prabowo

"Bener, gulanya tinggi 300-400 setiap seperempat jam kencing terus, kalau ada apa-apa saya di penjara ketiban pulung nanti. Hipertensi juga tinggi, kemudian jantung kan saya pasang ring satu," ujarnya.

"Nanti kalau mau nanya ke pengacara saya saja, Alamsyah. Saya sudah komitmen tidak bicara dulu, nanti kalau nyalahin komitmen nanti saya masuk lagi," ungkapnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X