KRL Anjlok di Bogor, Bima Arya Minta Proses Sterilisasi Secepatnya

Kompas.com - 10/03/2019, 15:37 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat mengunjungi lokasi KRL yang anjlok di perlintasan rel Kebon Pedes, Kota Bogor, Minggu (10/3/2019). KOMPAS.com / Ramdhan Triyadi BempahWali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat mengunjungi lokasi KRL yang anjlok di perlintasan rel Kebon Pedes, Kota Bogor, Minggu (10/3/2019).

BOGOR, KOMPAs.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengunjungi lokasi kereta commuter line yang anjlok di perlintasan rel antara Stasiun Cilebut-Bogor, tepatnya di jalur rel Kebon Pedes, Kota Bogor, Minggu (10/3/2019).

Bima mengatakan, petugas saat ini masih melakukan proses pengangkatan kereta yang anjlok sambil menunggu alat berat yang didatangkan dari Bandung dan Cirebon.

Bima juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk menghindari jalur di sekitar Kebon Pedes.

"Sekarang sedang dalam proses evakuasi, ditarik gerbongnya. Jadi mohon kepada warga untuk menghindari kawasan RE Martadinata, terutama jalur di sekitar lokasi kejadian," ucap Bima.

Baca juga: PT KAI Evakuasi Gerbong KRL yang Anjlok di Bogor, Sore Ini

Dari informasi yang diterimanya, sambung Bima, sebanyak enam orang mengalami luka-luka dalam insiden ini, termasuk masinis.

Bima menuturkan, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan PT KAI untuk keperluan pengalihan arus kendaraan dan proses evakuasi. "Ini untuk mempercepat proses sterilisasi rel ini segera," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X